13 Jenis Ikan Hias Guppy

13 Jenis Ikan Hias GuppyIkan Hias Guppy adalah salah satu jenis Ikan Hias yang kecil namun memiliki warna ekor yang Indah. wajar saja bila Pecinta Ikan Hias juga sering mencari ikan ini untuk sebagai Peliharaan favorit. Ikan yang termasuk dalam family Poeciliidae ini memiliki berbagai macam jenis diantaranya sebagai berikut :

Jenis-Jenis Ikan Hias Guppy
Berikut jenis-jenis Ikan Hias Guppy yang terkenal

1. Guppy Super Red Singapore

Jenis Guppy yang pertama bernama Guppy Super Red Singapore memiliki postur tubuh seperti ikan guppy lainnya namun meiliki warna merah cerah dibagian tubuhnya dengan ditambah sirip atas dan ekornya yang panjang.










2. Guppy Black Cobra Tail

Jenis Guppy Guppy Black Cobra Tail juga sama seperti ikan Guppy lainnya. namun jenis ini memiliki warna ekor Hitam.












3. Guppy Black Moscow

Jenis Guppy yang ketiga bernama Guppy Black Moscow. Jenis Guppy ini memiliki warna hitam pekat di seluruh tubuhnya.












4. Guppy Full Black Thailand

Hampir sama dengan jenis Ikan Guppy Black Moscow, jenis yang satu ini juga berwarna Hitam di bagian seluruh tubuhnya. namun yang membedakannya adalah Guppy jenis ini berasal dari Thailand sedangkan Guppy Black Moscow berasal dari Moscow.









5. Guppy Blue Moscow Albino

Jenis Guppy ini juga berasal dari Moscow. Dengan nama Guppy Blue Moscow Albino dilihat dari tubuhnya yang berwana Pink dan tercampur dengan warna ungu. dengan ekor yang panjang membuat jenis Guppy ini terlihat elegan saat berenang .









6. Guppy Cobra

Jenis Kopra yang satu ini bernama Guppy Cobra. Jenis ini juga banyak di cari para pecinta Ikan Hias karena tubuh dan Ekornya yang bercorak batik.











7. Guppy Metal Lace Thailand

Jenis Guppy yang satu ini berasal dari Thailand, yang tubuhnya cenderung berwarna Metal dan Ekornya yang bercorak bergaris.












8. Guppy Full Platinum

Jenis Guppy yang ke Delapan ini memiliki warna keseluruhan Platinum dengan sirip atas dan ekor yang panjang.












9. Guppy Metal Red King Kobra Halfmoon

Jenis Guppy yang ke 10 ini memiliki nama Guppy Metal Red King Kobra Halfmoon. ekornya yang panjang dan indah yang di tutupi warna merah metal.












10. Guppy Platinum Blue

Jenis Guppy Platinum blue ini memiliki warna biru Platinum yang indah dengan ekor panjang yang membuatnya terlihat indah.












11. Guppy Red Blonde

Guppy Red Blonde ini memiliki postur tubuh yang lebih kecil dibandingkan jenis lain. tetapi tetap cantik karena dibalut dengan ekor yang berwarna merah.












12. Guppy Red Mozaic

Jenis Guppy Red Mozaic ini hampir sama dengan Guppy Red Blonde. namun yang membedakannya adalah postur tubuh jenis ini lebih memanjang dan dibalut warna merah dengan corak keping batu.











13. Guppy Redlace Snakeskin

Jenis Guppy yang terakhir bernama Guppy Redlaca Snakeskin. Guppy jenis ini memiliki sirip atas dan ekor yang panjang dengan corak batik merah. dan tidak salah bila jenis ini juga termasuk favorit bagi Admin sendiri.







Itulah 13 jenis Ikan Hias Guppy yang telah saya Share ke teman-teman Pecinta Ikan Hias. Semoga wawasan Anda semakin luas dengan adanya Artikel ini. Terima kasih :)


0 Response to "13 Jenis Ikan Hias Guppy"